Jasa Aktivasi Windows 8

Terima Jasa aktivasi windows 8 agan n sista...murah ajja gan,ga pake ribet,full aktivasi no crack tow apalah,,,
Aktivasi kaga perlu ketemuan atau tatap muka, ane di Malang agan di Papua pun bisa,,,
yang penting agan di depan kompi/lepi agan,,

Sistem kerja:
~ Ada uang ane kerja. Jadi setelah agan melunasi pembayaran ane langsunk kerjakan,selagi ane kerjain agan tinggal browsingan tow ngopi terserah,tinggal mlongo juga bisa gan ga ada yang nglarang. =P
~ 10 Menit Beres. kaga butuh waktu lama buat aktifin, setelah proses aktifasi kelar agan ane SMS+EMAIL kalo perlu.
~ No Deal No Bacot. Ane nghargain keingintahuan agan buat pengen tahu gimana cara kerjanya,disini ane 100,100% kaga maen CRACK jadi no tipu tipu, kaga jual installer (soal'a cuma 10rb),kaga jual CRACK (soal'a kaga punya). Jadi setelah deal agan terima beresnya ajja.
~ 100% Nyari Nafkah No Tipu2. Ane disini niat dagang/jasa. kalo nipu rugi ane 10rb tapi reputasi jelek.
ane sertain profil fb. jadi kaga ada tipu2. niat nyari duit yang berkah.

Related Product :

+ komentar + 1 komentar

17 Oktober 2013 pukul 22.57

Gan, ane mau aktivasi windows 8 ane gan gmna kontak agan ni ? Mau transaksi

Posting Komentar

Jasa Ekspedisi

Jasa Ekspedisi
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMOCKER GAME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger