Cara Akses File Dari Kartu SD dan USB Drives di Modern Windows 8 aplikasi

Cara Akses File Dari Kartu SD dan USB Drives di Modern Windows 8 aplikasi, Windows 8 Apps modern seperti Music Xbox, Xbox Video, Foto dan aplikasi hanya dapat menampilkan konten yang disimpan di perpustakaan Anda. Anda mungkin ingin menyimpan file media pada kartu SD atau USB drive, tetapi Windows berhenti Anda.



Untuk menyiasati keterbatasan ini, Anda akan perlu untuk membuat kartu SD atau USB drive dapat diakses di lokasi yang berbeda di Windows. Ini akan menipu kedua Windows 8 dan Windows RT dalam memungkinkan Anda untuk menambahkannya ke perpustakaan.

Buat Folder
Anda akan ingin folder terpisah untuk masing-masing jenis perpustakaan pada perangkat Anda. Misalnya, jika Anda ingin menyimpan musik, video, dan foto pada perangkat removable Anda dan menambahkannya ke perpustakaan Anda, membuat Musik terpisah, Video, dan folder Foto pada drive.


Berikan Kartu SD atau USB Drive Path
Kita akan perlu untuk membuat kartu SD atau USB drive dapat diakses di lokasi yang berbeda. Untuk melakukannya, kita perlu utilitas Manajemen Disk.

Tekan Windows Key + X atau klik kanan di pojok kiri bawah layar Anda untuk membuka menu power-user, dan kemudian klik Manajemen Disk.


Cari perangkat removable yang ingin Anda gunakan di Disk Management window, klik kanan, dan pilih Change Drive Letter and Paths.


Klik tombol Add button to add a new path.


Masukkan lokasi removable drive akan dapat diakses pada, misalnya C: \ USB atau C: \ SD. Lokasi dapat memiliki nama yang Anda sukai.


Kartu SD, flash drive, atau hard drive eksternal sekarang akan dapat diakses di lokasi yang Anda tentukan. Ini akan terus memiliki huruf drive sendiri, tetapi Anda juga dapat mengaksesnya di lokasi folder baru.


Tambahkan Folder ke Perpustakaan Anda
Sekarang Anda dapat menambahkan folder untuk perpustakaan Anda. Pilih perpustakaan, klik tab Manage di bagian atas jendela File Explorer, dan klik Manage Perpustakaan.


Klik tombol Add dan tambahkan folder yang sesuai ke perpustakaan Anda. Dalam contoh kita, kita akan menambahkan C: \ USB \ Video ke perpustakaan kami bukannya menentukan E: \ folder Video.


Windows tidak menyadari bahwa folder tersebut pada perangkat removable dan memungkinkan Anda untuk menambahkan biasanya. Ulangi proses ini untuk masing-masing perpustakaan.

Cukup tambahkan file ke folder yang sesuai pada kartu SD atau USB drive dan mereka harus dapat diakses di Music Xbox, Xbox Video, dan Foto apps disertakan dengan Windows 8 dan Windows RT.


Anda juga bisa melakukan ini dengan membuat titik persimpangan daripada menggunakan Disk Management window. Namun, itu akan membutuhkan berurusan dengan Prompt Command.

Related Product :

Posting Komentar

Jasa Ekspedisi

Jasa Ekspedisi
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMOCKER GAME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger