Cara menghapus semua Modern apps yang dibundel dari akun pengguna di Windows 8

Cara menghapus semua Modern apps yang dibundel dari akun pengguna di Windows 8, Windows 8 telah melakukan perubahan radikal dengan model distribusi aplikasi. Ada dua jenis aplikasi atau "aplikasi" pada Windows 8 - Desktop apps adalah salah satu jenis yang kita semua telah digunakan selama bertahun-tahun, dan aplikasi modern yang lain, sebelumnya dikenal sebagai aplikasi Metro. Aplikasi modern diciptakan terutama untuk perangkat layar sentuh, seperti tablet dan untuk keperluan sederhana. Jika Anda bukan pengguna tablet dan tidak memiliki layar dengan dukungan layar sentuh, atau jika Anda adalah pengguna listrik, Anda mungkin menemukan aplikasi modern tidak berguna.

Bahkan jika Anda klik "Uninstall" pada layar Mulai untuk built-in aplikasi, mereka tidak benar-benar dihapus dari sistem anda karena mereka "Bertahap" sehingga Windows dapat menciptakan kembali built-in aplikasi untuk account pengguna baru. Jadi, mereka terus mengambil ruang disk yang tidak perlu pada PC Anda, di C:\Program Files\WindowsApps folder.

Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bagaimana untuk menghapus aplikasi Metro dibundel dari akun pengguna Anda dan membebaskan sejumlah besar ruang disk. Baca di bawah untuk melihat bagaimana.

Pertama, mari kita tinjau mana aplikasi yang dibundel dengan Windows 8 secara default. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan command line interpreter, PowerShell. Untuk membuka Powershell, membuka layar Start (tekan Win tombol pada keyboard) dan jenis PowerShell . Ketika muncul di hasil pencarian, klik kanan di atasnya dan pilih "Run as administrator" di bagian bawah layar. Atau Anda juga dapat menekan Ctrl + Shift + Enter untuk membukanya sebagai administrator. Membuka PowerShell sebagai administrator penting, jika tidak, perintah yang Anda berikan akan gagal.



Untuk melihat aplikasi modern yang sudah Anda miliki, ketik perintah berikut:

Get-AppxPackage -AllUsers

Anda akan melihat daftar aplikasi Metro untuk setiap pengguna.


Perhatikan bahwa Bertahap status berarti bahwa aplikasi siap untuk instalasi ke dalam setiap akun pengguna baru.


Jadi, jika kita menghapusnya, kita akan mendapatkan OS benar-benar bersih tanpa aplikasi modern tunggal.


Bagaimana menghapus aplikasi modern dari akun pengguna di Windows 8

Ketik perintah berikut untuk menghapus semua aplikasi modern dari akun sistem:

Get-AppXProvisionedPackage -online | Remove-AppxProvisionedPackage -online

Ini berarti bahwa semua account user yang baru dibuat akan datang tanpa built-in aplikasi modern.

Ketik perintah berikut untuk menghapus semua aplikasi modern dari current account:

Get-AppXPackage | Remove-AppxPackage

Dan inilah perintah lain Anda mungkin menemukan berguna. Menggunakannya untuk menghapus semua aplikasi Metro dari akun pengguna khusus yang sudah ada di Windows 8. Ini sangat mirip dengan perintah di atas, tambahkan saja -Pengguna nama pengguna bagian. Pengganti nama pengguna account yang Anda ingin menghapus aplikasi modern pada command line di tempat <username>.

Get-AppXPackage -User <username> | Remove-AppxPackage

Akhirnya, inilah perintah yang akan menghapus aplikasi Metro untuk semua pengguna:

Get-AppxPackage -AllUsers | Remove-AppxPackage

Itu saja! Jika Anda takut bahwa Anda kehilangan semua aplikasi modern selamanya, jangan khawatir - Anda akan dapat menginstal mereka kembali melalui Windows Store. Anda mungkin mendapatkan error tentang Windows Store dan Pengaturan PC (Immersive Control Panel) tidak dapat dihapus. Itu normal karena mereka adalah bagian dari Windows dan tidak dapat dihapus pada basis per-user.

Pastikan untuk memberitahu windows8kita di komentar apakah aplikasi modern telah berguna bagi Anda, termasuk built-in yang sangat sederhana dan apakah Anda berencana untuk menghapusnya.

Related Product :

Posting Komentar

Jasa Ekspedisi

Jasa Ekspedisi
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMOCKER GAME - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger